Berita

BPOM SITA 1000 LEBIH KOSMETIK BERBAHAYA! SUDAH AMANKAH KOSMETIK ANDA?
25 Okt
2017

>>>>>>> HOT NEWS <<<<<<<<<

Baru-baru ini, BPOM Surabaya sita ribuan kosmetik yang mengandung bahan kimia berbahaya dari agen kosmetik di Pasuruan

Dari ribuan kosmetik dengan 149 produk yang disita dari Jelita Kosmetik, sebuah agen kosmetik di Pasuruan, tim BPOM menemukan ada dua kandungan berbahaya, yakni hidrokinon dan merkuri. Kedua bahan kimia ini dampaknya berbahaya jika digunakan dalam intensitas yang tinggi. Belum lagi jika kadarnya nggak sesuai dengan yang dianjurkan alias melebihi batas. Bisa dipastikan jika para konsumennya akan mengalami masalah kesehatan dalam jangka waktu yang nggak lama.

Distribusi produk kecantikan yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti milik Jelita Kosmetik ini bisa dengan mudah ditemukan di pasaran. Sasaran mereka adalah masyarakat yang ingin mendapatkan hasil yang instan dari pemakaian kosmetik tersebut. Mereka nggak lantas menelusuri bahan-bahan yang terkandung di dalamnya karena sudah terlena dengan iming-iming instan. Biasanya, peredaran kosmetik seperti ini marak terjadi baik penjualan langsung di toko kosmetik non resmi maupun lewat media sosial.

Melihat fenomena yang terjadi di masyarakat terkait kandungan berbahaya yang terdapat dalam kosmetik, baiknya kita sebagai konsumen lebih jeli lagi dalam membeli produk-produk yang tersebar di pasaran. Penting untuk memeriksa kemasan produk, mulai dari kandungannya, terdaftar atau nggaknya oleh BPOM, termasuk juga harus dimengerti bahasa yang digunakan dalam kemasan. Jangan mudah percaya dengan isu yang marak beredar di dunia maya, telusuri lebih dalam mengenai kebenarannya akan menghindarkan kita dari ketersesatan. Semoga produk kecantikan yang selama ini kamu pakai masih dalam batas aman, ya!

Sabun Herbal Zweena
08886702797
D19BD703
Jl. Semangka 61B, Kerten, Laweyan, , Jawa Tengah

TESTIMONI


Aku suka sabun bengkoang, bikin kulitku jadi makin halus. wanginya juga herbal banget.
Sri Haryanti
awalnya agak ragu bisa dipake buat cowok, tapi ternyata bisa juga. kulitku dulu jerawatan parah, sekarang mulai sembuh. Aku pakai zweena jeruk.. sampai sekarang masih pakai terus.
Pedro
saya pakai varian jeruk limau,cocok pakai jeruk limau karna jerawat saya sembuh, aromanya wangi, dan bikin kulit segar
Siti Nurhaniyah
paling cocok pakai sabun susu. bikin kulit lembut.
Supri H
suka banget sama sabun zweena beras kolostrumnya :) baru sekali pake udah langsung cerah wajah aku..
Asri Maharani
suka banget sama sabun zweena beras kolostrumnya :) baru sekali pake udah langsung cerah wajah aku..
Asri Maharani
Awalnya saya ragu dan menganggap sabun zweena ini sama seperti yang lain, eh setelah saya coba ternyata hasilnya memang berbeda dengan produk lain, jerawat saya langsung hilang, mukaku cerah dan bersih. Trimakasih zweena.
Ferdy Hermawan
Mas beli sabun facialnya lagi dong, ternyata cocok banget ma kulit wajahku. sekarang aku dah ngk lagi pake cream macam2 soalnya sabun facialnya sudah bikin putih plus ngilangin jerawat di mukaku.
OJAH
silahkan tinggalkan testimoni anda disini
admin
www.zweenasoap.com @2014. Powered by jasa pembuatan toko online