Berita

Wajah Kusam??
20 Mar
2018

---------- Jauhi 7 Kebiasaan Buruk Ini Kalau Nggak Mau Wajah Kusam Melulu -----------

Penyebab dari wajah kusam sebenarnya mayoritas berasal dari diri sendiri. Beberapa di antaranya yaitu malas membersihkan wajah dan jarang mengonsumsi air mineral. Kamu harus berani paksa diri sendiri untuk menjauhi kebiasaan buruk seperti itu supaya terhindar dari wajah kusam. Intip 7 hal buruk ini yuk supaya kamu hindari demi wajah cerah dan bersih selalu.

1. Malas pakai pelembap berakibat wajah kering. Nggak heran lambat laun terlihat kusam

Salah satu penyebab wajah terlihat kusam yaitu malas gunakan pelembap. Kamu harus biasakan pakai pelembap setiap hari sebelum aplikasikan make-up pada wajah. Kulit yang cerah berawal dari kelembapan wajah yang terjaga, oleh karena itu kamu nggak boleh malas gunakannya ya! Walau kulitmu berminyak, kini terdapat pelembap yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak. Kamu nggak perlu risau lagi.

2. Lupa bersihkan wajah dari make-up saat malam hari bisa membahayakan kesehatan kulit wajah

Ketika tubuh sudah sangat lelah dan mata inginnya terpejam, kamu akan melewatkan rutinitas cantik saat malam hari. Wajah yang masih penuh make-up kamu biarkan hingga terlelap sampai pagi. Kebiasaan buruk dengan lupa membersihkan wajah dari sisa-sisa kosmetik hingga tidur ini lambat laun menyebaban kulit kusam. Jika terus dibiarkan, maka kekusaman wajahmu akan semakin parah. Yuk, hindari selagi bisa.

3. Selain nggak cerah, kurang tidur menyebabkan penampilan kusam dan nggak bersemangat

Kesibukkan sehari-hari bikin kamu kurang tidur. Maka dari itu, nggak heran kalau akhirnya kulitmu kusam dan ditambah munculnya lingkaran hitam di bawah mata. Selain itu, tubuhmu akan terasa lemas dan cenderung tak bergairah. Kamu terlihat makin kusam saja deh.

4. Tanpa disadari kamu yang tidak bisa mengendalikan stres akan membuat tingkat kecerahan kulit berkurang

Kondisi pikiran yang stres jika ditambah kurang tidur akan semakin menyebabkan kulit kusam. Hal ini karena aliran darah yang terpusat pada organ-organ vital tubuh tidak mengalir dengan lancar. Nggak heran kalau kulit kamu kusam melulu.

5. Jarang minum air mineral juga menjadi kebiasaan buruk sebagai penyebab kulit tak cerah

Air mineral memegang peranan penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Kandungannya yang sangat baik bagi badan tidak hanya berpengaruh pada kulit wajah, namun juga keseluruhan tubuh. Dengan rutin mengonsumsi air mineral, kebutuhan cairan dalam tubuh akan tercukupi sehingga terhindar dari dehidrasi dan kulit nggak kusam.

6. Kamu cuek melindungi tubuh dari paparan sinar matahari

Terlalu sering terpapar sinar matahari, terutama saat siang hari lambat laun bisa membahayakan kulit. Untuk itu, kamu sama sekali dilarang meremehkan hal-hal yang bisa melindungi kulit. Kamu perlu menjaganya dari paparan sinar matahari, seperti memakai topi atau payung, dan menggunakan produk kecantikan yang mengandung SPF. Karena kebiasaan buruk terlalu cuek dalam melindungi kulit dari sinar matahari dapat membuat kulit kusam, bahkan menimbulkan flek hitam pada wajah.

7. Tidak suka konsumsi buah-buahan dan sayuran

Kecantikan tidak hanya dijaga dari luar, tapi juga dari dalam. Seperti halnya rutin konsumsi buah-buahan dan sayuran yang bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh. Kulit pun akan cerah karena kandungan dari buah-buahan dan sayuran sebagai antioksidan yang mampu mengurangi munculnya kerutan dan radikal bebas yang merusak kulit.

Dengan menjauhi tujuh kebiasaan buruk tersebut, punya wajah cerah dan bersih tak lagi hanya angan belaka. Kini, kamu bisa semakin percaya diri mau ke manapun dan kapanpun. Yuk, terapkan dari sekarang.

Sabun Herbal Zweena
08886702797
D19BD703
Jl. Semangka 61B, Kerten, Laweyan, , Jawa Tengah

TESTIMONI


Aku suka sabun bengkoang, bikin kulitku jadi makin halus. wanginya juga herbal banget.
Sri Haryanti
awalnya agak ragu bisa dipake buat cowok, tapi ternyata bisa juga. kulitku dulu jerawatan parah, sekarang mulai sembuh. Aku pakai zweena jeruk.. sampai sekarang masih pakai terus.
Pedro
saya pakai varian jeruk limau,cocok pakai jeruk limau karna jerawat saya sembuh, aromanya wangi, dan bikin kulit segar
Siti Nurhaniyah
paling cocok pakai sabun susu. bikin kulit lembut.
Supri H
suka banget sama sabun zweena beras kolostrumnya :) baru sekali pake udah langsung cerah wajah aku..
Asri Maharani
suka banget sama sabun zweena beras kolostrumnya :) baru sekali pake udah langsung cerah wajah aku..
Asri Maharani
Awalnya saya ragu dan menganggap sabun zweena ini sama seperti yang lain, eh setelah saya coba ternyata hasilnya memang berbeda dengan produk lain, jerawat saya langsung hilang, mukaku cerah dan bersih. Trimakasih zweena.
Ferdy Hermawan
Mas beli sabun facialnya lagi dong, ternyata cocok banget ma kulit wajahku. sekarang aku dah ngk lagi pake cream macam2 soalnya sabun facialnya sudah bikin putih plus ngilangin jerawat di mukaku.
OJAH
silahkan tinggalkan testimoni anda disini
admin
www.zweenasoap.com @2014. Powered by jasa pembuatan toko online