Berita

25 Okt
2017

>>>>>>> HOT NEWS <<<<<<<<<

Baru-baru ini, BPOM Surabaya sita ribuan kosmetik yang mengandung bahan kimia berbahaya dari agen kosmetik di Pasuruan

Dari ribuan kosmetik dengan 149 produk yang disita dari Jelita Kosmetik, sebuah agen kosmetik di Pasuruan, tim BPOM menemukan ada dua kandungan berbahaya, yakni hidrokinon dan merkuri. Kedua bahan kimia ini dampaknya berbahaya jika digunakan dalam intensitas yang tinggi. Belum lagi jika kadarnya nggak sesuai dengan yang dianjurkan alias melebihi batas. Bisa dipastikan jika para konsumennya akan mengalami masalah kesehatan dalam jangka waktu yang nggak lama.

Distribusi produk kecantikan yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti milik Jelita Kosmetik ini bisa dengan mudah dite

...
[baca selengkapnya]
19 Okt
2017

Pihak BPOM menyangkal keabsahan metode emas tersebut karena belum terbukti secara ilmiah. Semoga kamu nggak termakan hoax juga, ya!

Menyikapi isu tersebut, Deputi II Pengawasan Bidang Obat Tradisional, Kosmetika dan Produk Komplemen Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), Ondri Dwi Sampurno nggak menyarankan uji merkuri di kosmetik menggunakan metode penggosokan emas lantaran belum ada bukti ilmiah terkait metode tersebut.

Dijelaskannya dalam laman Detik.com, pihak BPOM sendiri menggunakan Atom Absorption Spectrometer atau AAS yakni Spektrometer Serapan Atom yang hanya bisa dilakukan secara akurat di laboratorium untuk menguji kandungan merkuri dalam kosmetik. Diakuinya, proses pengujian ini nggak mudah, mesti melalui pembakara ...

[baca selengkapnya]
14 Okt
2017

Bahan Kimia Berpotensi Bahaya Ini Masih Banyak Ditemukan dalam Kosmetik, Seberapa Amankah Punyamu?

Beberapa minggu belakangan, isu mengenai uji kosmetik yang mengandung merkuri menggunakan perhiasan emas baik cincin, kalung, gelang kembali merebak di berbagai media sosial. Bahkan sudah pernah ada iklan produk kecantikan di televisi yang juga menayangkan pemberitaan serupa. Metode ini dilakukan dengan cara mengoleskan produk kecantikan berupa lipstik, bedak atau krim wajah ke punggung telapak tangan, lantas digosok dengan emas tepat di atasnya. Jika warna produk tersebut berubah menjadi hitam atau kegelapan, maka disinyalir kosmetik tersebut mengandung merkuri.

[baca selengkapnya]
20 Sep
2017

Testimoni dri beberapa Agen Zweena.. 

Meraih keuntungan yang besar dan selalu repeat order :)

Mari gabung jadi Agen Zweena dan buktikan sendiri! ...

[baca selengkapnya]
7 Sep
2017

Masih ragu pakai Zweena?

Liat sis Ratna makin ketje tuhh pakai sabun herbal Zweena Bengkoang!

Zweena Bengkoang : membantu mencegah penuaan dini pada kulit, melembabkan dan menghaluskan kulit, serta membantu membuat kulit lebih putih sehat dan fresh.

Zweena bisa untuk wajah dan juga tubuh. AMAN! karena sudah ber BPOM

[baca selengkapnya]
Sabun Herbal Zweena
08886702797
D19BD703
Jl. Semangka 61B, Kerten, Laweyan, , Jawa Tengah

TESTIMONI


Aku suka sabun bengkoang, bikin kulitku jadi makin halus. wanginya juga herbal banget.
Sri Haryanti
awalnya agak ragu bisa dipake buat cowok, tapi ternyata bisa juga. kulitku dulu jerawatan parah, sekarang mulai sembuh. Aku pakai zweena jeruk.. sampai sekarang masih pakai terus.
Pedro
saya pakai varian jeruk limau,cocok pakai jeruk limau karna jerawat saya sembuh, aromanya wangi, dan bikin kulit segar
Siti Nurhaniyah
paling cocok pakai sabun susu. bikin kulit lembut.
Supri H
suka banget sama sabun zweena beras kolostrumnya :) baru sekali pake udah langsung cerah wajah aku..
Asri Maharani
suka banget sama sabun zweena beras kolostrumnya :) baru sekali pake udah langsung cerah wajah aku..
Asri Maharani
Awalnya saya ragu dan menganggap sabun zweena ini sama seperti yang lain, eh setelah saya coba ternyata hasilnya memang berbeda dengan produk lain, jerawat saya langsung hilang, mukaku cerah dan bersih. Trimakasih zweena.
Ferdy Hermawan
Mas beli sabun facialnya lagi dong, ternyata cocok banget ma kulit wajahku. sekarang aku dah ngk lagi pake cream macam2 soalnya sabun facialnya sudah bikin putih plus ngilangin jerawat di mukaku.
OJAH
silahkan tinggalkan testimoni anda disini
admin
www.zweenasoap.com @2014. Powered by jasa pembuatan toko online